All New Honda City Generasi Ke-5 Resmi Mengaspal

Filipina – Setelah diluncurkan pekan lalu di Malaysia, All New Honda City generasi ke-5 diluncurkan di Filipina dengan desain eksterior yang semakin stylish, ruang interior yang memukau, dan teknologi canggih.

Pada generasi ini, Honda juga meluncurkan varian baru yaitu All New Honda RS yang semakin menggambarkan DNA sporty Honda.

Diperkenalkan di pasar Filipina pada tahun 1996, Honda City pertama kali diluncurkan sebagai model eksklusif untuk kawasan Asia dan telah menjadi model terlaris HCPI selama bertahun-tahun dan telah terjual lebih dari 131.000 unit. Kini di generasi ke-5, All New Honda City dikembangkan dengan konsep "Ambitious Sedan".

Pada eksterior All New Honda City, Chrome Front Grille baru yang dipadukan dengan bumper depan dan fascia depan menambah kesan stylish, ditambah dengan LED Daytime Running Lights di semua varian yang terintegrasi Solid Wing Face, dan menghadirkan Lampu Depan Proyektor Halogen .

Di bagian belakang, LED Tail Lamp juga kini menjadi standar di semua varian. Di sisi samping, terlihat garis karakter horizontal tajam yang terinspirasi oleh Katana Blade In Motion untuk tampilan jalan yang lebih tegas. Untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman, All New Honda City mempertahankan Power Adjustable Door Mirror di semua varian, dan Power Folding Door Mirror dengan Sinyal Belok Samping Terintegrasi untuk varian 1.5 RS CVT dan 1.5 V CVT.

Pada bagian interior, All New Honda City mengedepankan tekstur kualitas tinggi dan pendekatan fungsional untuk mencapai kecanggihan dan kenyamanan baik bagi pengemudi maupun penumpang. Di dalam, terdapat kabin yang lapang dengan bantalan empuk, plus aksen yang semakin menyempurnakan nuansa sedan kelas atas.

Menambah kenyamanan dan fitur-fitur canggih, All New Honda City dilengkapi dengan One Push Start System di semua varian, khususnya Smart Entry Keyless Entry System untuk 1.5 RS CVT dan 1.5 V CVT, serta Keyless Entry untuk 1.5 S CVT dan 1.5 S Varian MT. . All New Honda City juga dilengkapi dengan Advanced Touchscreen Display Audio 8 inci dengan Apple CarPlay, Android Auto & WebLink, yang kini tersedia dalam varian 1.5 RS CVT, 1.5 V CVT dan 1.5 S. CVT.

Untuk menambah kenyamanan, All New Honda City juga dilengkapi dengan New Air Conditioning Design with Rotary Knobs, Digital Display & Illumination. Konsol tengah menawarkan desain ergonomis yang memungkinkan penumpang untuk membawa barang-barang penting mereka dalam jangkauan.

Untuk pertama kalinya di pasar Filipina, All New Honda City hadir dalam varian 1.5 RS CVT yang memberikan tampilan lebih sporty dan premium. Varian RS hadir dengan satu set lengkap upgrade sporty diantaranya gril depan High Gloss Black dengan emblem logo RS, bumper dan gril depan yang sporty, Full LED Headlights dengan LED Daytime Running Lights (DRL), LED Fog Lamp, Sporty Black Power Cermin Pintu Lipat dengan Sinyal Belok Samping Terintegrasi, Spoiler Batang Hitam Gloss dengan logo RS, dan Alloy Wheel 16 ‚ÄĚdengan desain baru yang sporty.

Untuk perlindungan tambahan, tersedia pula Side Curtain Airbag untuk meningkatkan keselamatan penumpang. All New Honda City ditenagai oleh mesin 1.5-Liter 4 Cylinder DOHC i-VTEC untuk memberikan keseimbangan ideal antara performa dan efisiensi bahan bakar. Ditambah dengan Continuous Variable Transmission (CVT) yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 121ps pada 6.600 rpm dan torsi maksimal 145 Nm pada 4.300 rpm. Bagi konsumen yang lebih suka mengemudikan transmisi Manual, tersedia pilihan transmisi manual 6 percepatan untuk varian 1.5 S MT.

Bang Cowboy, Honda

Postingan All New Honda City Generasi ke-5 Resmi Diaspal muncul pertama kali di Magz Automotive.